Kamis, 28 Juni 2012

Contoh Berita Acara Serah Terima Barang


Contoh Berita Acara Serah Terima Barang
(Kantor Hukum Gunawan Nanung, SH & Rekan)

Berita Acara Serah Terima Barang
Pada hari ini, __________ tanggal __ bulan ____________ tahun _____, telah diadakan serah terima barang berupa ____________ jenis _________ Merek ________ sebanyak ___ (_____________) buah (“Barang”) oleh dan diantara:
____________, pekerjaan swasta, pemegang Kartu Tanda Penduduk No. _________, bertempat tinggal di _________________, selanjutnya disebut sebagai “Penyerah Barang”.
Dan
____________, pekerjaan swasta, pemegang Kartu Tanda Penduduk No. _________, bertempat tinggal di _________________, selanjutnya disebut sebagai “Penerima Barang”.
Penyerah Barang dengan ini menyatakan telah menyerahkan Barang kepada Penerima Barang dan Penerima Barang dengan ini menyatakan telah menerima Barang dari Penyerah Barang, serah terima Barang mana merupakan pelaksanaan dari Perjanjian No. ______________ Tentang “Perjanjian Jual Beli Barang” yang dibuat dan ditandatangani oleh Penyerah Barang dan Penerima Barang pada tanggal __________  (“Perjanjian”).
Dengan telah dilakukannya serah terima Barang berdasarkan Berita Acara Serah Terima Barang ini, maka dengan demikian kewajiban Penyerah Barang sebagai Penjual dan hak Penerima Barang sebagai Pembeli berdasarkan Perjanjian telah dilaksanakan.
Demikian Berita Acara Serah Terima Barang ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Penyerah Barang,            Penerima Barang,
______________             ____________

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar